fbpx

BERHARAP KESUKSESAN INDUSTRI MIGAS, PERTAMINA GENCARKAN SAFARI RAMADHAN

  • Bagikan
Safari Ramadhan Pertamina EP 4 Field Cepu di Masjid Al Muttaqin Komplek Perumahan Pertamina Mentul, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora

Cepu- Pertamina EP 4 Field Cepu berharap kesuksesan industri migas tahun ini. Berbagai cara pun ditempuh, salah satunya dengan menggencarkan Safari Ramadhan yang dikemas dengan penyerahan santunan untuk anak yatim dari sejumlah kawasan.

General Manager (GM) Pertamina Asset 4, Agus Amperianto mengungkapkan, Safari Ramadhan merupakan bentuk syukur kami atas kelancaran dalam menjalankan operasional sumur minyak dan gas bumi (migas) di Kabupaten Blora.

Safari Ramadhan Pertamina EP 4 Field Cepu di Masjid Al Muttaqin Komplek Perumahan Pertamina Mentul, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora

“Maka, kami juga meminta doa dan dukungannya semoga kedepan operasional sumur migas bisa lebih bagus lagi dan memberikan banyak manfaat untuk daerah,” ucap Agus Amperianto dalam Safari Ramadhan di Masjid Al Muttaqin Mentul, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Kamis (23/05).

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati  Arief Rohman mengajak seluruh anak yatim piatu berdoa agar kedepan kegiatan migas di Kabupaten Blora bisa semakin baik dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Mari kita doakan bersama semoga Pertamina dalam mencari sumber minyak bisa berhasil, begitu juga ketika mencari sumber gas bumi. Yang mana nantinya bisa dimanfaatkan untuk kemakmuran bersama,” ajaknya. (spt)

 

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!