fbpx

BERIKAN EDUKASI, RELAWAN KEMANUSIAAN KECAMATAN TODANAN BAGIKAN MASKER DAN PAKET BERBUKA

  • Bagikan
Sejumlah relawan yang tergabung dalam Relawan kemanusiaan kecamatan Todanan
Sejumlah relawan yang tergabung dalam Relawan kemanusiaan kecamatan Todanan

Todanan- Relawan kemanusiaan kecamatan todanan sore tadi (15/05) melakukan aksi bagi masker dan paket berbuka puasa bagi masyarakat yang melintasi jalan todanan – kunduran tepatnya di depan wanawisata Goa terawang.

 

Sejumlah relawan yang tergabung dalam Relawan kemanusiaan kecamatan Todanan
Sejumlah relawan membagikan masker dan paket buka puasa untuk pengguna jalan yang melintas.

 

Sejumlah relawan yang tergabung dalam Relawan kemanusiaan kecamatan Todanan melakukan dengan antusias, beberapa paket yang di sediakan habis dalam waktu  singkat.

Camat Todanan Edy widayat beserta Kapolsek Todanan Iptu Isnaini dan Danramil Sudiyono, dalam pengarahannya menyampaikan aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, di Ramadhan tahun ini yang memang berbeda dengan ramadhan tahun lalu kita harus senantiasa mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tidak keluar rumah apabila tidak penting dan selalu memakai masker jika di luar rumah demi keselamatan dan kebaikan bersama,” jelas Camat Todanan.

Koordinator kegiatan Eko suseno mengaku, kegiatan ini dilaksanakan mendadak namun, kekompakan dan antusiasme para relawan dalam pelaksaannya menjadikan aksi tersebut lancar dan terbilang sukses.

“Meski dadakan tapi berkat kerjasama dan antusias tim untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahaya Covid-19, Alhamdulillah kegiatan aman terkendali” ucap Eko Suseno. 

Eko menambahkan jika kegiatan tersebut akan dilakukan tidak sebatas pada aksi sosial berkaitan dengan covid-19 semata, namun akan terus dilakukan di kepannya.

“kedepan, kegiatan kemanusiaan seperti ini tidak hanya terbatas tentang Covid, akan tetapi juga akan kita perluas kebantuan sosial kemanusiaan lainnya.” pungkasnyaa. (Arif)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!