fbpx
Adv  

BERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT, MUSHOLA BERCAT HIJAU DIBANGUN DI KANTOR KECAMATAN BLORA

Pembangunan Mushola Kecamatan Blora.

Blora, BLORANEWS – Sebuah mushola untuk tempat ibadah telah dibangun di Kantor Kecamatan Blora. Musholla tersebut diresmikan pada Selasa, 23 Mei 2023.

Camat Blora, Bambang Sugiyanto mengatakan mushola tersebut dibangun dengan menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) sebesar Rp 250 juta.

“Anggaran Rp 250 juta dari APBD kabupaten,” ucap dia kepada wartawan.

Selain menggunakan dana APBD, pembangunan mushola yang mayoritas berwarna hijau tersebut juga dibiayai oleh sumbangan sejumlah donatur.

“Terus juga banyak dibantu oleh beberapa teman-teman dan donatur juga, para kades,” kata dia.

Dirinya mengatakan keberadaan mushola kecamatan dapat digunakan oleh semua warga masyarakat yang sedang singgah ataupun yang sedang membutuhkan ruang untuk beribadah.

Karena, mushola yang berada di kompleks kantor kecamatan Blora tersebut lokasinya berada di depan Pasar Rakyat Sido Makmur, yang merupakan salah satu pasar terbesar di Kabupaten Blora.

“Kami dan warga masyarakat sekitar termasuk rekan-rekan pasar juga bisa menggunakan,” ujar dia.

Diharapkan, dengan hadirnya mushola tersebut mampu menghadirkan suasana yang tenang dalam kehidupan masyarakat dalam menunjang aktivitas sehari-harinya.

“Harapannya karena kita pelayanan masyarakat musholla itu untuk membantu kita supaya bisa menunjang tugas-tugas kita, nek atine tenang, nek atine tenteram pasti juga kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik, ora kemrungsung dan sebagainya,” terang dia. (yayak)