fbpx

BERIKUT KERJASAMA DUBES JEPANG UNTUK INDONESIA DI JATENG

  • Bagikan
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji di Jawa Tengah, Selasa (21/12) membicarakan kerjasama antara dua Negara.
Dubes Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji mengunjungi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

Semarang – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji di Jawa Tengah, Selasa (21/12) membicarakan kerjasama antara dua Negara.

“Jepang sudah banyak berinvestasi di Indonesia. Untuk itu, perlu ada peningkatan kerjasama terutama untuk di Jawa Tengah. Saya diminta untuk membantu mendengarkan yang menjadi potensi untuk berinvestasi ke Jawa Tengah,” jelasnya. 

Kerjasama tersebut tidak hanya bidang industri, namun juga bidang pendidikan, kebudayaan, penanggulangan terorisme atau keamanan dan penanggulangan bencana.

Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji menuturkan bahwa ada sebanyak 21 perusahaan dan 300 warga Jepang di Jawa Tengah. Mereka berkontribusi besar dalam menumbuhkan ekonomi di Jawa Tengah.

“Saya ingin meningkatkan hubungan ekonomi dan berbagai bidang lebih lanjut di masa depan. Dan saya juga berbicara dengan Pak Gubernur untuk bidang keamanan, pendidikan dan kebudayaan, meningkatkan kerjasama ini lebih lanjut,” tuturnya. (Jam).

  • Bagikan