fbpx

BERIKUT KRONOLOGI KEJADIAN PENIPUAN DI TODANAN

Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah melalui Kapolsek Todanan, AKP Daknyo menyampaikan awal terjadinya tindak pidana penipuan pada, Rabu (05/01) pagi, saat korban duduk di depan rumah tiba-tiba datang orang tak dikenal yaitu, S.
Polisi memeriksa tersangka kasus penipuan di Todanan

Todanan – Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah melalui Kapolsek Todanan, AKP Daknyo menyampaikan awal terjadinya tindak pidana penipuan pada, Rabu (05/01) pagi, saat korban duduk di depan rumah tiba-tiba datang orang tak dikenal yaitu, S.

“S, mengaku sebagai anggota Intel Koramil Todanan dan menawarkan 5 ekor kambing kepada pelapor dengan harga 5.000.000 (lima juta rupiah) dengan alasan membutuhkan uang untuk tambahan membeli mobil,” Jelasnya dalam konferensi pers, Jumat (14/01).

BACA JUGA :  14 BULAN JABAT KAPOLRES BLORA, AKBP ANTONIUS ANANG PINDAH TUGAS KE MABES POLRI

Daknyo melanjutkan, keduanya menuju ke kantor Koramil Todanan untuk mengambil kambing. Keduanya menuju ke Koramil Todanan, tetapi sebelum sampai di depan kantor Koramil Todanan. Tersangka S, meminta berhenti di depan pasar Todanan untuk meminta kepada Korban menyerahkan uang pembelian kambing sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah).

“Setelah itu korban diminta oleh tersangka menunggu dipinggir jalan depan kantor Koramil Todanan, selanjutnya tersangka pergi meninggalkan korban dengan alasan mengambil mobil pick up untuk mengangkut 5 ekor kambing kerumah korban,” lanjut Daknyo.

BACA JUGA :  CERITA BRIPDA DWI PUJI SEPTIANI KETIKA MENJALANKAN TUGAS

Setelah korban menunggu sekira 30 menit, tersangka tidak kunjung kembali. Lalu korban bertanya kepada petugas kebersihan yang berada di Koramil Todanan tentang keberadaan 5 ekor kambing tersebut dan ternyata tidak ada kambing di taruh di Koramil Todanan.

“Menyadari telah ditipu selanjutnya korban menuju Polsek Todanan untuk melaporkan kejadian tersebut,” pungkasnya. (Lis).

BACA JUGA :  KAPOLRES MINTA ANGGOTANYA SELALU 3S SAAT SAMBANG POSKAMLING