fbpx

BERPRESTASI, KETUA PODSI BLORA BERHARAP BANTUAN DANA UNTUK ATLET DAYUNG

Ketua Harian Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Blora, Joko Dayung berharap ada bantuan dana dari Pemkab Blora untuk atlet dayung Kabupaten Blora. Hal itu diucapkannya setelah atlet dayung Blora berhasil menorehkan prestasi pada ajang Pra Porprov Jateng 2022.
Atlet dayung Blora berhasil meraih juara umum pada ajang Pra Porprov Jateng 2022.

Blora, BLORANEWS – Ketua Harian Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Blora, Joko Dayung berharap ada bantuan dana dari Pemkab Blora untuk atlet dayung Kabupaten Blora. Hal itu diucapkannya setelah atlet dayung Blora berhasil menorehkan prestasi pada ajang Pra Porprov Jateng 2022.

“Ya jelas berharap ada bantuan anggaran dari Pemkab Blora,” ucapnya, Minggu (2/10/2022).

BACA JUGA :  RAIH 9 EMAS, ATLET DAYUNG BLORA JUARA UMUM PRA PORPROV JATENG 2022

Pada perhelatan yang digelar di Waduk Wadaslintang Wonosobo, JawaTengah itu, atlet dayung Blora berhasil mempertahankan tahta juara umum. Dengan torehan 9 emas, 6 perak dan 3 perunggu.

“Alhamdulillah, Target kita mempertahankan prestasi yang diraih pada Porprov Jateng dahulu berhasil kita raih lagi,” ungkapnya.

Adapun rincian medali diraih oleh TBR (Perahu Naga/Dragon) dengan 2 emas, Rowing 2 emas dan 2 perak, serta Canoeng 5 emas 4 perak dan 3 perunggu.

BACA JUGA :  RAIH 9 EMAS, ATLET DAYUNG BLORA JUARA UMUM PRA PORPROV JATENG 2022

“Tim kita bisa kembali menjaga nama baik Kabupaten Blora, Kita termasuk tim yang sangat-sangat berani, tidak hanya di Provinsi Jawa Tengah tetapi juga di seluruh Indonesia,” tambah Ketua Cabang Olahraga Dayung Kabupaten Blora, Pratikto Nugroho. (*)