fbpx

BERSAMA DINDALDUK BLORA, KODIM 0721 GELAR ORIENTASI KB PRIA

  • Bagikan
Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba diwakili Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng dalam Orientasi KB Pria di aula Makodim Blora, Selasa (06/03).

Blora – Kodim 0721 Blora bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan KB (Dindalduk KB) Kabupaten Blora menggelar Orientasi KB Pria di Aula Makodim, Selasa (06/03).

 

Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba diwakili Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng dalam Orientasi KB Pria di aula Makodim Blora, Selasa (06/03).

 

Dalam kesempatan ini, Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba diwakili Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas TNI dengan Pemerintahan Kabupaten Blora.

“Mewakili Dandim yang saat ini tengah menjalankan tugas dinas lain, kami berharap orientasi ini dapat meningkatkan sinergitas TNI dengan pemerintah,” ucap Mayor Kav Hyasintus Waleng.

Kasdim juga memaparkan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Blora, khususnya dalam hal kesadaran melakukan KB bagi pria.

Hadir dalam orientasi tersebut Kepada Dindalduk KB Blora Winarno, Juara Motivator KB tingkat nasional tahun 2015 yang juga Danramil 11 Tahunan Kodim 0719 Jepara Kapten Inf Ramelan, serta praktisi KB dr. Mirojoul Haririyah.

Di depan ratusan anggota Kodim 0721 Blora dan petugas PLKB Kabupaten Blora, dr. Mirojul menyampaikan pentingnya melakukan KB bagi pria. Salah satu caranya dengan vasektomi.

Usai pemaparan materi, seluruh peserta orientasi meneriakkan semboyan KB Pria yaitu, Sehat, Kuat, Perkasa dan Luar Biasa.

Penyunting : Achmad Niam Jamil

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!