BERSATU PASCA PEMILU, MUSLIMAT NU BLORA AJAK PERERAT UKHUWAH ISLAMIYAH

Blora- Sejumlah tokoh agama di Kabupaten Blora menegaskan komitmennya untuk menciptakan kondusivitas pasca Pemilu 2019. Salah satunya, sayap perempuan Nahdlatul Ulama, Muslimat NU Kabupaten Blora mempererat ukhuwah islamiyah pasca demokrasi kemarin.

Ketua PC Muslimat NU Blora, Hj Fauzi Mubarokah

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Blora, Hj Fauzi Mubarokah menilai, penyelenggaraan pemilu di Blora berjalan transparan, jujur, adil dan demokratis, tanpa ada kecurangan. Menurutnya, pemilu di Blora adalah cerminan kedewasaan warga dalam pesta demokrasi, Rabu (08/05).

“Pasca pemilu mari kita kembali bersatu, apalagi dalam suasana Ramadan. Mari kita pererat Ukhuwah Islamiyah, khususnya para ibu, mari kita jalankan peranan masing-masing untuk turut serta menciptakan suasana yang adem dan sejuk,” ucapnya seperti dikutip Tribun Jateng.

Lebih lanjut, Muslimat NU Blora menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara pemilu yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Dirinya juga mengapresiasi kinerja aparat yang telah mengawal keamanan sepanjang pelaksanaan pemilu.

“Kami ucapkan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu serta aparat keamanan TNI Polri yang telah mengawal jalannya pesta demokrasi di Blora,” pungkasnya. (spt)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.