BERSIAP! ASN BLORA MULAI NGANTOR

Blora- Mulai hari ini (05/06) seluruh ASN di Kabupaten Blora akan kembali ngantor. Sebagai antisipasi di tengah pandemi Covid-19 akan diterapkan pula protokol kesehatan yang ketat sebagai awal penerapan New Normal di Kabupaten Blora.

 

Sekda Komang Gede Irawadi

Sekda Komang Gede Irawadi

 

Hal ini disampaikan Sekda Blora, Komang Gede Irawadi selaku sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 dalam konferensi persnya. Kamis (04/06).

“Besok semua ASN mulai masuk untuk kerja di kantor, sudah tidak ada lagi yang WFH (Work From Home). Sehingga kami minta seluruh Dinas/OPD bisa mempersiapkan penerapan protokol kesehatan, dan menata kantornya sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar bisa memberikan pelayanan masyarakat dengan baik,”  harapnya.

Komang juga mengajak mengajak seluruh masyarakat Blora untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan guna mencegah potensi persebaran dan penularannya.

“Bapak Ibu semuanya, saudaraku dimanapun berada. Kita harus lebih meningkatkan kedisiplinan, baik disiplin diri sendiri, disiplin lingkungan dan semuanya untuk memperhatikan kesehatan. Karena jika tidak disiplin, akan sangat sulit memutus rantai persebarannya. Terapkan protokol kesehatan yang sering disampaikan di berbagai media,” pungkasnya. (spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan