BERTAMU, PRIA INI MATI MENDADAK




Todanan- Seorang pria bernama Suparyadi alias Pak Lis (48) ditemukan mati mendadak. Korban ditemukan tak bernyawa beberapa saat setelah berkunjung ke rumah rekannya, Barjo (60) di Desa Kembang RT 04 RW 02 Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora.

 

PRIA INI MATI MENDADAK

Petugas Polsek Todanan Polres Blora melakukan identifikasi pada jenazah Suparyadi (48) di lokasi kejadian.

 

Kapolsek Todanan Polres Blora, AKP Siswanto mengungkapkan, peristiwa ini dilaporkan ke kepolisian siang tadi, sekitar pukul 13.00 WIB. Diketahui, korban merupakan warga Dusun Gagan, Desa Kalinanas Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Selasa (12/02).

“Menurut keterangan saksi (Barjo, red), sekitar pukul 10.00 WIB korban bertamu ke rumahnya. Korban mengaku mengalami sesak nafas. Saksi kemudian mempersilakan korban beristirahat di kamarnya. Sementara, tuan rumah pergi ke sawah untuk mengambil jagung,” terang AKP Siswanto.

Sepulang dari sawah, Barjo kemudian melihat korban di dalam kamar. Alangkah terkejutnya, Suparyadi ternyata telah meninggal dunia. Barjo pun melaporkan kejadian ini ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke kepolisian.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Gondorio Todanan, tidak ditemukan tanda-tanda-tanda kekerasan, maupun penganiayaan. Diketahui korban meninggal dunia karena sakit jantung,” pungkas Kapolsek.

Usai diperiksa, jenazah korban segera diserahkan kepada pihak keluarga. Dengan berbagai pertimbangan, pihak keluarga menolak jenazah korban diotopsi. Penolakan inik ditegaskan melalui surat pernyataan keluarga korban. (mus)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.