fbpx

BERTEMPAT DI PENDOPO RUMAH DINAS, BUPATI BLORA LANTIK 8 KEPALA DESA BARU

  • Bagikan
Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Pemerintah Kabupaten Blora laksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 8 Kepala Desa hasil pemilihan bulan November 2021.
Proses Pelantikan 8 Kades Baru di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Blora- Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Pemerintah Kabupaten Blora laksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 8 Kepala Desa hasil pemilihan bulan November 2021.

Disaksikan Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, Jajaran Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora, Ketua OPD terkait dan Para Camat, Bupati Arief berpesan agar Kades baru bisa segera adaptasi dan menyelesaikan program pembangunan tahun 2021.

“Selamat kepada 8 Kades yang dilantik. Semoga amanah, monggo segera lakukan penyesuaian, pastikan pembangunan di 2021 ini berjalan dengan baik,” ucap Bupati, Rabu (29/12).

Arief juga berharap kepada Kades terlantik, semoga penyusunan APBDes dan penggunaan dana desa bisa tepat sasaran dan sesuai kebutuhan.

“Bantu kami untuk memetakan data kemiskinan. Selain itu, PR kita tentang infrastruktur juga banyak, kami sangat berharap para Kepala Desa nantinya juga ikut membangun infrastruktur desanya. Mari Sesarengan Mbangun Blora,” harapnya.

Adapun 8 Kepala Desa yang dilantik ialah, Sulistyo (Kades Dringo), Ngatino (Kades Biting), Suyoto (Kades PAW Pelem), Subarno (Kades PAW Jatiklampok), Sri Wahyuni (Kades PAW Pulo), Parjana (Kades PAW Tawangrejo), Paryono (Kades PAW Plumbon), Etik Dwi Andrayani (Kades PAW Wotbakah). (Lis).

  • Bagikan