fbpx

BESOK PAGI, DINPORABUDPAR BERANGKATKAN 20 PERSONIL LOMBA TUB / PBB TINGKAT PROVINSI JATENG

  • Bagikan
DINPORABUDPAR BERANGKATKAN 20 PERSONIL LOMBA TUB / PBB TINGKAT PROVINSI JATENG
Foto : Sutiyono, kabid Pemuda dan Olahraga Dinporabudpar Blora.

Blora – Setelah menjadi Juara I lomba PBB /TUB tingkat eks Karesidenan Pati, Blora akan mewakili lomba tingkat Provinsi Jawa Tengah tanggal 19-20 April di Makodam Diponegoro.

 

DINPORABUDPAR BERANGKATKAN 20 PERSONIL LOMBA TUB / PBB TINGKAT PROVINSI JATENG
Foto : Sutiyono, kabid Pemuda dan Olahraga Dinporabudpar Blora.

 

Kabid Pemuda dan Olahraga, Sutiyono mengatakan besok pagi perwakilan lomba PBB / TUB akan berangkat ke Semarang pukul tujuh pagi. Sesuai hasil temu tehnik Lomba PBB / TUB di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa tengah bahwa lomba akan diikuti oleh juara masing-masing eks karesidenan dimana peserta itu adalah : Eks Karesidenan Pati diwakili Juara I yaitu Blora, Eks Karesidenan Solo diwakili Juara I yaitu Wonogiri, Eks Karesidenan Cilacap diwakili Juara I yaitu Banyumas, Eks Karesidenan Kedu diwakili Juara I yaitu Purwokerto, Eks karesidenan Semarang diwakili Juara I yaitu Kendal dan Eks Karesidenan Pekalongan diwakili Juara I yaitu Tegal. Enam peserta ini akan memperebutkan Juara I tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Ia menambahkan dalam lomba ini untuk penilaian menghadirkan dewan juri dari TNI, Polri dan Sipil. Dalam lomba ini Sutiyono menargetkan Juara I, itu didasari persiapan yang sangat matang oleh peserta yang diwakili SMA Negeri 1 Cepu.

Besok jam tujuh akan diadakan upacara pemberangkatan di halaman Dinporabudpar yang dipimpin kepala Dinporabudpar, Kunto Aji. Untuk lomba ini, Dinporabudpar memfasilitasi mulai persiapan serta berangkat dan saat lomba nanti baik transportasi, konsumsi dan penginapan [.]

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan