BESOK PERSIKABA TANDANG LAWAN PERSIKAMA MAGELANG

Blora – Sore ini Persikaba berangkan di kota Magelang untuk melakoni partai tandang lanjutan penyisihan Liga 3 Jawa Tengah 2017.

Dalam partai tandang besok Persikaba membawa pemain delapan belas, seperti saat partai lawan Persab Brebes. Yusuf Supriyanto, pelatih Persikaba menargetkan pulang membawa poin. Ia berharap seluruh pemain fokus dan konsentrasi komunikasi saat berada di tengah lapangan nanti.

 

Persikaba vs Persikama

Skuad Persikaba Blora. Foto : Bloranews

 

Beberapa pemain inti yang saat melawan Persis Solo di bangku cadangkan kemungkinan lawan Persikama Magelang besok akan dimainkan lagi, seperti gelandang tengah, Malik Ibrahim dan Nanang.

Sampai saat ini, Persikaba dalam dua pertandingan belum sekalipun memasukkan gol ke gawang lawan. Karena, beberapa pertandingan masih belum tenang dalam penyelesaian akhir.

Sukirno, asisten pelatih berharap  saat melawan Persikama nanti sebagai awal striker Persikaba untuk menjawab kebuntuan dua pertandingan sebelumnya.

Dalam lawatan pertandingan di Magelang nanti, Persikaba akan memakai formasi 4-3-2-1 karena lawan yang dihadapi memiliki pemain-pemain cepat.

Seluruh pemain berharap  pasukan Saminista hadir untuk memberi dukungan sebagai pemain ke-dua belas di laga tandang besok. Rencana Persikaba berangkat pukul 18.00 sore ini meluncur ke Magelang [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.