fbpx

BHABNKAMTIPMAS SE- BLORA DIAJARI CARA PENCEGAHAN PEREDARAN NARKOBA

Bhabinkamtipmas mengikuti materi P4GN yang disampaikan Direktorat Narkoba Polda Jawa Tengah, Jumat (22/09).

Blora – 196 personel Bhabinkamtipmas se- Blora diajari cara pemberantasan narkoba oleh Direktorat Narkoba Polda Jawa Tengah, Jumat (22/09). Kapolres Blora berharap pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan Bhabinkamtipmas, mengingat peran Bhabinsa sebagai ujung tombak Polri yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

 

Bhabinkamtipmas mengikuti materi P4GN yang disampaikan Direktorat Narkoba Polda Jawa Tengah, Jumat (22/09).e

 

BACA JUGA :  DIDUGA TRANSAKSI NARKOBA, WARGA PATI DIAMANKAN POLISI

Seperti dipublikasikan Humas Polres Blora, Pelatihan Peningkatan Kemampuan Bidang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini digelar di Pendopo Bupati Blora dan diisi oleh Kabagbin Opsnal Ditresnarkoba Polda Jateng AKBP Sunarto dan Bagbinospnal Ditresnarkoba Polda Jateng Kompol Moch. Imron.

Di akhir pelatihan, Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng membagikan buku dan brosur tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada seluruh peserta sebagai bekal untuk menghimbau masyarakat  bahaya penyalahgunaan Narkoba.

BACA JUGA :  POLISI SIAPKAN 6 POS PAM DI JALUR SYAWALAN

”Saat ini para pelaku penyalahgunaan Narkotika sudah tidak mengenal status sosial, umur, pekerjaan, semua lapisan dalam masyarakat sudah terwakili sebagai tersangka penyalahgunaan Narkotika oleh sebab itu Bhabin harus lebih aktif dalam mensosialisasikan bahaya Narkoba,’’ ujar AKBP Sunarto kepada peserta pelatihan.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora