BIAYA RENOVASI Rp 3,6 MILYAR, PASAR BANJAREJO BAKAL DIRESMIKAN MENTERI

Blora- Renovasi dan rehabilitasi Pasar Banjarejo di Desa Banjarejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora menelan anggaran yang mencapai Rp 3,6 milyar. Anggaran tersebut berasal dari bantuan APBN tahun 2019.

 

Pasar Banjarejo di Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora

Pasar Banjarejo di Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora

 

Rencananya, Pasar Banjarejo tersebut akan diresmikan Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Agus Suparmanto pada Rabu (29/01) mendatang. Pekerjaan finishing seperti pembersihan sisa bahan bangunan yang berada di halaman depan pasar pun dikebut.

Agenda peresmian Pasar Banjarejo oleh Mendag tersebut dikonfirmasi Sekda Blora, Komang Gede Irawadi melalui Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim), Mulyowati, Senin (27/01).

Pihaknya mengatakan, kedatangan Mendag ke Blora merupakan kunjungan kerja yang salah satu agendanya adalah peresmian Pasar Banjarejo. Selain itu, Mendag juga dijadwalkan di sejumlah acara lauinnya.

“Betul, Pak Menteri sesuai jadwal akan melakukan peresmian Pasar Banjarejo pada hari Rabu besok, tanggal 29 Januari 2020,” terang Mulyowati.

Hingga saat ini, pihak Pemkab Blora masih melakukan koordinasi dengan tim protokol dari Kementerian Perdagangan. Sementara, di lokasi Pasar Banjarejo telah dipasang tenda untuk persiapan acara peresmian Pasar Banjarejo yang akan dihadiri Menteri Perdagangan. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan