BIBIT MUDA SEPAK BOLA BLORA BERSAING MEMPEREBUTKAN PIALA DANDIM 2018

Cepu – Sebanyak 16 kesebelasan sepak bola se- Kabupaten Blora memeriahkan gelaran Turnamen Sepak Bola U-21 Dandim Cup 2018. Turnamen yang bertujuan mencari bibit muda sepak bola ini digelar mulai kemarin dan berakhir pada 4 Oktober mendatang.

“Junjung tinggi sportivitas. Selamat mengikuti kompetisi ini, dan tunjukkan prestasi terbaik kalian,” ucap Dandim 0721 Blora, Letkol Inf Ryzadly yang diwakili Kasdim 0721, Mayor Kav Hyasintus Waleng, Minggu (08/09).

 

Pembukaan Turnamen Sepak Bola U-21 Dandim Cup 2018 di lapangan Bina Patra Cepu, Sabtu (08/09).

 

Mayor Kav Hyasintus Waleng menambahkan, usai turnamen nanti akan diserahkan tali asih kepada warga kurang mampu. Menurutnya, pemberian santunan ini sesuai dengan tema yang diangkat, yakni bersatu untuk kemanusiaan.

Turnamen tersebut, dibuka dengan tendangan bola pertama secara simbolis oleh Kasdim. Dalam turnamen ini, Kodim 0721 Blora mengangkat tema Unity For Humanity, atau Bersatu Untuk Kemanusiaan.

Hadir dalam pembukaan ini, Bupati Blora Djoko Nugroho diwakili Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora Kunto Aji, Kapolres Blora AKBP Saptono diwakili Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto.

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.