BIDANG KESEHATAN DAN EKONOMI JADI PERHATIAN KHUSUS PRESIDEN MENJELANG NEW NORMAL

Blora- Bertempat di Gedung Gradhika Bakti Praja Komplek Gubernuran Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo memberikan intruksi melalui  Vidcon kepada Pemerintah Daerah se-Jawa Tengah terkait percepatan penanganan Covid-19 dan persiapan new normal. Selasa (30/06).

 

Joko Widodo

 

Turut hadir mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut yakni Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Dalam kesempatan tersebut Presiden menekankan agar aspek kesehatan dan ekonomi mendapat perhatian khusus sehingga dapat berjalan beriringan dengan baik.

“Tolong atur gas dan remnya dalam penanganan kesehatan dan ekonomi. Jangan lupa perhatikan data science dan pendapat para pakar sebelum mengambil kebijakan penanganan pandemic ini, utamanya tentang new normal,” tegas Jokowi.

Sementara itu, Bupati Blora, Djoko Nugroho bersama jajaran Forkopimda Blora dan sejumlah Kepala OPD terkait serta Direktur RSUD, yang mengikuti video conference dengan Presiden, lantas memberikan tanggapannya atas arahan yang disampaikan.

“Kami minta agar seluruh OPD terkait bisa menjalankan instruksi Presiden dengan sebaik-baiknya, untuk menekan jumlah pasien positif Covid-19, sekaligus menggerakkan kembali roda perekonomian masyarakat yang sempat tersendat akibat pandemic,” ucap Bupati.(jyk)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan