fbpx

BIG MATCH KEONG MAS CUP 2017 : ASY SYIFA TANTANG SUBUR JAYA DI PARTAI FINAL

  • Bagikan
Kesebelasan Asy Syifa FC Murahharjo Kunduran di Lapangan Gajah Mada Kunduran, Kamis (26/10).

Kunduran –  Dua kesebelasan asal Kabupaten Blora, Asy Sifa Kunduran dan Subur Jaya Blora Kota akan bertemu di partai final Keong Mas Cup Kunduran 2017. Partai final akan diselenggarakan hari Minggu (29/10) di Lapangan Gajah Mada Kunduran.

 

Kesebelasan Asy Syifa FC Murahharjo Kunduran di Lapangan Gajah Mada Kunduran, Kamis (26/10).

 

Asy Syifa Murahharjo Kunduran lolos ke partai final setelah menghempaskan kesebelasan Naga Bintang Gagaan Kunduran dengan skor 1:0. Gol Asy Syifa dicetak oleh Jumali, pemain bernomor punggung 4 pada injury time. Menurut Manajer Naga Bintang Faizin, salah satu faktor kekalahan anak asuhnya pada laga semifinal adalah absennya salah satu pemain kunci, Jon.

Sedangkan Subur Jaya Blora Kota berhasil mengalahkan Amuba Bandungsari Purwodadi melalui drama adu penalti dengan skor 5:4. Dengan bangga, Pelatih Subur Jaya Didik mengatakan timnya telah terbiasa lawan yang kuat. Meski demikian, ia tidak mau ambil resiko dalam laga final melawan Asy Syifa hari Minggu nanti.

“Kita berharap dapat membawa pulang trofi Keong Mas Cup 2017. Kita terbiasa menghadapi lawan yang kuat. Buktinya, dengan ritme yang kita mainkan, kita dapat menjuarai turnamen U-15 Blora. Semua itu ditentukan dari mental juara dan kerja keras tim,” komentar Didik, Kamis (26/10).

Sementara itu, Pelatih Asy Syifa Murahharjo Kunduran Wiyoto enggan berkomentar banyak terkait persiapan laga melawan Subur Jaya di partai final nanti. Ia hanya mengatakan tengah berkonsentrasi pada strategi yang akan dimainkan.

“Lawan kita adalah juara turnamen U-15 Askab PSSI Blora, saat ini kita tengah menyiapkan strategi terbaik untuk laga final nanti,” komentar Wiyoto singkat.

 

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan