fbpx

BKAD UPK KECAMATAN BOGOREJO SALURKAN 1.100 PAKET BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA MISKIN

  • Bagikan
Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) bersama Unit Pengelola Keuangan (UPK) Kecamatan Bogorejo salurkan 1.100 paket Dana Sosial kepada warga miskin

Bogorejo- Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) bersama Unit Pengelola Keuangan (UPK) Kecamatan Bogorejo salurkan 1.100 paket Bantuan Sosial kepada warga miskin yang ada di Kecamatan Bogorejo. Rabu (26/08).

 

Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) bersama Unit Pengelola Keuangan (UPK) Kecamatan Bogorejo salurkan 1.100 paket bantuan sosial.

 

Acara pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Karang dan turut dihadiri Camat Bogorejo, Setiya Utama, yang sekaligus melakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada warga.

Ketua BKAD Kecamatan Bogorejo, Seno mengungkapkan, kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak tahun 2005 hingga sekarang. Dirinya berharap kegiatan tersebut mampu membantu warga miskin yang ada di Kecamatan Bogorejo, khususnya seperti saat ini di tengah pandemi Covid-19. 

“Melalui kegiatan ini semoga dapat membantu warga kurang mampu, sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat desa yang sudah melakukan pinjaman pada Kelembagaan BKAD dan UPK PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Bogorejo,” ucapnya.

Lebih lanjut, Seno menambahkan, sumber dana kegiatan tersebut berasal dari Surplus Pengelolaan Pinjaman (SPP dan UEP)yang dikelola Kelembagaan BKAD dan UPK PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Bogorejo, untuk anggaran tahun 2019.

“Kali ini dana sosial yang kita salurkan kita wujudkan dalam bentuk beras dan minyak goreng. Semoga bisa membantu meringankan beban warga miskin yang ada di desa,” pungkasnya. (Jyk)

  • Bagikan