fbpx

BKD DIINGATKAN DPRD BLORA AGAR SELALU UPDATE REGULASI

Komisi A DPRD Kabupaten Blora berkunjung ke kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora mengingatkan untuk selalu mengupdate regulasi dan dapat menerjemahkan regulasi agar mampu di pahami keadaan saat ini.
Komisi A DPRD Kabupaten Blora berkunjung ke kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora.

Blora – Komisi A DPRD Kabupaten Blora berkunjung ke kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora mengingatkan untuk selalu mengupdate regulasi dan dapat menerjemahkan regulasi agar mampu dipahami keadaan saat ini.

Salah Satu Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Blora, Santoso Budi Susatyo menjelaskan Agenda Kunjungan ini sudah dijadwalkan sebelumnya, kunjungan dilakukan lantaran banyak dinamika yang terjadi khususnya di Kabupaten Blora.

BACA JUGA :  GELAR AKSI BELA RAKYAT, DPRD ENGGAN TEMUI MASA AKSI PMII BLORA

“Karena akhir-akhir ini banyak hal yang terjadi terutama di BKD. Dinamika gitu ya kaitannya dengan PPPK dan lain sebagainya. Dan ini tentu saja butuh kesiapan dan kesigapan dari BKD, BKD ini ibaratnya membawa nasib banyak orang terutama ASN ataupun PPPK. dan Juga kami mengingatkan bahwa sebagai tangan panjang bupati, jangan sampai karena hal yang tidak sesuai dengan sifat juklak dan juknis yang ada sampai merugikan pihak tertentu,” jelasnya, Kamis (19/1).

BACA JUGA :  PARIPURNA MOLOR DAN GAGAL KUORUM, KETUA DPRD: KENDALA TEKNIS TAK BISA KAMI SAMPAIKAN!

Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Blora, Heru Eko Wiyono menyampaikan terimakasih atas kunjungan Komisi A DPRD Blora, dalam kunjungan ini banyak menanyakan perihal teknis Penentuan Formasi rekruitmen PNS maupun PPPK.

“Beliau-beliau ke sini menyampaikan beberapa hal kegiatan di BKD tentang rekrutmen ASN untuk PPPK dan PNS. Dan masalah penentuan formasi PNS kami sudah berkoordinasi dengan OPD terkait, sehingga untuk masalah salah tempat terus tidak diisi adalah di Dindik untuk di puskesmas itu di DKK kemudian Dinas pertanian juga di pertanian,” terangnya. (Lis).

BACA JUGA :  PENETAPAN TERSANGKA KORUPSI PASAR INDUK DAN KUNKER, KAJARI : TUNGGU BULAN INI