fbpx

BLORA BERSHOLAWAT KEMBALI DIGELAR DI JIKEN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora kembali gelar rutinan Blora Bersholawat bersama Habib Muhammad Syafi'i Alaydrus di Kecamatan Jiken, Senin malam (9/5).
Blora Bersholawat bersama Habib Muhammad Syafi'i Alaydrus di Kecamatan Jiken, Senin malam (9/5).

Blora – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora kembali gelar rutinan Blora Bersholawat bersama Habib Muhammad Syafi’i Alaydrus di Kecamatan Jiken, Senin malam (9/5).

Dilaksanakan di halaman Ponpes Nurul Huda, Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Acara diawali dengan pelantikan pengurus MWC NU Kecamatan Jiken oleh Ketua PC NU Kabupaten Blora, HM. Fatah. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan lantunan Sholawat oleh Habib Muhammad Syafi’i Alaydrus yang diiringi grup rebana Rijalul Ansor Todanan.

BACA JUGA :  KISRUH ASN MENINGGAL IKUT DIUNDANG PELANTIKAN BERBUNTUT PANJANG

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Arief Rohman, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, Jajaran Forkopimda, dan sejumlah Kepala OPD hingga Forkopimcam Jiken.

Dalam sambutannya, Bupati Arief Rohman menyampaikan rencana pembangunan infrastruktur di Kecamatan Jiken akan dilakukan tahun ini.

“Masih dalam suasana lebaran, pertama kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk seluruh masyarakat Blora, utamanya Jiken. Mohon maaf lahir batin jika selama memimpin Blora dalam satu tahun berjalan ini masih ada kekurangan. Insyaallah pembangunan infrastruktur di Kecamatan Jiken akan kita lanjutkan di 2022 ini,” ucapnya.

BACA JUGA :  PENYEDERHANAAN BIROKRASI, SERATUS PEJABAT FUNGSIONAL DILANTIK

Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengucapkan selamat kepada pengurus MWC NU Jiken yang baru saja dilantik. Ia berharap, Semoga keberadaan MWC NU Jiken bisa memberi manfaat untuk masyarakat luas melalui program-program sosial keagamaannya.

Sementara itu, Camat Jiken Mulyowati mengucapkan terimakasih kepada Bupati Arief beserta jajaran yang telah berkenan hadir dalam acara Blora Bersholawat ini.

BACA JUGA :  DIANGGAP CURANG, KADUS TERPILIH DESA TALOKWOHMOJO BUKA SUARA

“Maturnuwun Pak Bupati, Bu Wabup dan jajaran. Semoga pembangunan di Kecamatan Jiken yang sudah direncanakan bisa berjalan lancar. Melalui sholawat ini kita juga berdo’a bersama semoga kedepan pembangunan di Kabupaten Blora bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya. (Ads).