fbpx

BLORA DISEBUT GANJAR, VAKSINASI BELUM CAPAI TARGET

  • Bagikan
KOMENTARI KASUS COVID DI JATENG TERTINGGI NASIONAL, GANJAR: ITU DATA DELAY
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

Semarang – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebutkan 10 Kabupaten/Kota yang tingkat vaksinasi lansia dibawah 50 persen, salah satunya Blora. Untuk memenuhi target, Ganjar memberi space waktu dua hari.

“Stok vaksin kita sekarang banyak banget, silahkan lakukan serangan yang lebih masif lagi. Mudah-mudahan dua hari ini bisa selesai,” paparnya usai memimpin rapat penanganan Covid-19 di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (15/11).

Ia mengimbuhkan, 10 daerah tersebut tingkat vaksinasi untuk lansia masih dibawah 40 persen, belum mencapai 50 persen. Kesepuluh daerah itu diminta agar melakukan percepatan vaksinasi untuk lansia. Target hari rabu harus selesai.

“Sepuluh daerah itu khusus lansia, kalau yang untuk umum tinggal Banjarnegara negara saja. Dugaan saya sih, besok saja sudah bisa 50 persen. Saya juga minta agar semua mengambil vaksin agar bisa jalan,” imbuh Ganjar.

Kesepuluh daerah tersebut meliputi Jepara, Pemalang, Kabupaten Tegal, Kabupaten Pekalongan, Purbalingga, Pati, Batang, Banjarnegara, Blora dan Kudus. Sementara satu kabupaten yang vaksinasi umum belum di atas 50 persen adalah Kabupaten Banjarnegara. (jam).

  • Bagikan