fbpx

BLORA KEMBALI DIPERCAYA JADI TUAN RUMAH LIGA SANTRI NUSANTARA

  • Bagikan
Manager Meeting Region I Jawa Tengah memutuskan pelaksanaan LSN 2017 region 1B akan digelar di Blora pada minggu ke-2 September ini.

Blora – Blora kembali dipercaya menjadi tuan rumah Liga Santri Nusantara. Keputusan ini diumumkan pada  Manager Meeting Region I Jawa Tengah di Hotel Metro Semarang hari Minggu (27/08). Sebagai tuan rumah, Blora telah mempersiapkan sejumlah kelengkapan terutama tempat transit bagi 13 kesebelasan yang akan berlaga. Pertandingan perdana akan dilaksanakan di Stadion Kridosono Blora paling lambat pada minggu kedua bulan September ini.

 

Manager Meeting Region I Jawa Tengah memutuskan pelaksanaan LSN 2017 region 1B akan digelar di Blora pada minggu ke-2 September ini.

 

Berikut ini 13 kesebelasan Region 1B Jawa Tengah yang akan bertanding pada Liga Santri Nusantara 2017. (1) NH United / Blora / Blora (2) Khozin FC / Blora (3) An Nur FC / Blora (4) Al Hikmah FC / Blora (5) Al Alif FC / Blora (6) Sirbin FC / Grobogan (7) Amtsilati FC / Jepara (8) RMB FC / Jepara (9) Dafa FC / Pati (10) Mathole’ FC / Pati (11) Rifking FC / Demak (12) Yanbu’ FC / Kudus (13) Robin FC / rembang.

“Kita telah mempersiapkan segala kelengkapan untuk kesebelasan yang akan bertanding. Sejauh ini kita hanya tinggal menunggu rekomendasi izin dari kepolisian. Sebagai tuan rumah, kita akan memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Maryanto, Ketua Panitia Pelaksana LSN Region 1B Jawa Tengah.

Arif Wahyudi, Manager NH United Blora menilai LSN 2017 ini lebih selektif. Dia mengaku siap mengantarkan timnya untuk menjalani ketatnya persaingan antar kesebelasan di Region 1B Jawa Tengah.

“Pastinya siap, ini untuk mengasah kemampuan para santri Blora dalam memainkan Si Kulit Bundar. Akan sangat ketat pertandingan ini, karena masing-masing kesebelasan akan berjuang agar lolos ke babak selanjutnya,” komentarnya.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan