fbpx

BLORA OPTIMIS PERTAHANKAN PREDIKAT WTP TAHUN INI

Pemerintah Kabupaten Blora berharap bisa mempertahankan predikat WTP tahun ini. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Try Yuli Setyowati usai penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Blora Unaudited Tahun Anggaran 2021 kepada BPK RI Perwakilan Jawa tengah.
Wakil Bupati Blora, Try Yuli Setyowati (kiri).

Blora – Pemerintah Kabupaten Blora berharap bisa mempertahankan predikat WTP tahun ini. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Try Yuli Setyowati usai penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Blora Unaudited Tahun Anggaran 2021 kepada BPK RI Perwakilan Jawa tengah.

“Tentunya saya berharap, capaian opini WTP yang sudah diraih selama 7 tahun berturut-turut bagi Kabupaten Blora ini bisa kita pertahankan, dan kita optimis bisa raih lagi di tahun ini,” ucapnya, di Ruang Rapat Rawa Pening, Lantai 1 Kantor BPK RI Jawa Tengah, Semarang, Rabu (2/3) kemarin.

BACA JUGA :  MESKI RAIH OPINI WTP, ADA 3 TEMUAN PEMKAB BLORA DARI BPK

Mewakili Bupati Blora Arief Rohman, Wabup bersama Kepala Sekda menyerahkan LKPD Kabupaten Blora unaudited Tahun Anggaran 2021, kepada Kepala Perwakilan BPK RI Jawa Tengah.

“Alhamdulillah LKPD Kabupaten Blora unaudited Tahun Anggaran 2021 sudah kita serahkan. Tentunya saya berharap agar setiap tahapan pemeriksaan laporan setelah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

BACA JUGA :  AKHIR FEBRUARI BLORA DITARGET TERAPKAN COMMAND CENTER

Setelah diserahkan, LKPD Kabupaten Blora tersebut akan dilakukan pemeriksaan oleh BPK Jawa Tengah. Mantan anggota DPRD ini berharap agar proses tersebut dapat berjalan lancar, serta dapat memberikan hasil yang baik. (Sub)