fbpx

BLORA RAIH JUARA III FESTIVAL PERAHU NAGA 2018

  • Bagikan

Yogyakarta – Kontingen perahu naga Kabupaten Blora kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, delegasi Blora membawa pulang trofi Juara III dalam Festival Perahu Naga 2018 yang digelar di Laguna Depok, Parangtritis Kretek bantul Yogyakarta.

Kontingen Blora dipaksa mengakui keunggulan tim tuan rumah, Kabupaten Bantul yang keluar sebagai Juara I. Sedangkan juara II diperoleh tim perahu naga dari Kabupaten Cilacap.

Foto : Festival Perahu Naga 2018 di Laguna Depok Parangtritis Kretek Bantul DIY, Minggu (15/07).

 

Seperti dikabarkan Harianjogja.com, Festival Perahu Naga 2018 dilaksanakan di aliran Sungai Opak, dengan total hadiah mencapai Rp 57 juta. Agenda ini dimulai hari Sabtu (14/07) dan berakhir kemarin (15/07).

Dalam festival ini, sebanyak 23 tim cabang olahraga dayung dari berbagai daerah di pulau jawa dan luar jawa menunjukkan kebolehannya. Agenda ini terselenggara berkat kerja sama antara Pemkab Bantul, Pengurus Cabor Dayung DIY,Komunitas Jogjakarta Chinese Art and Culture Center (JCACC), serta Pokdarwis Laguna Depok.

Menanggapi pencapaian ini, Ketua KONI Blora Heri Sutiyono mengaku bangga. Ia bertekad, ke depan tim perahu naga Blora akan meraih prestasi yang lebih baik.

“Kami mengapresiasi kerja keras tim perahu naga Blora, dalam kejuaraan selanjutnya kita harus meningkatkan pencapaian ini,” tekadnya.

 

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan