fbpx

BLORA USULKAN KABUPATEN NGAWI MASUK DALAM RATUBANGNEGORO

  • Bagikan
(Foto Ilustrasi) : Pemkab Blora mengusulkan agar Kabupaten Ngawi masuk ke dalam badan kerja sama antar daerah, Ratubangnegoro.

Blora – Pemkab Blora mengusulkan agar Kabupaten Ngawi masuk ke dalam badan kerja sama antar daerah Ratubangnegoro. Lokasi Kabupaten Ngawi yang bersinggungan dengan Blora dan Bojonegoro menjadi salah satu pertimbangan Pemkab Blora dalam menyampaikan usulan ini.

Wakil Bupati Blora, Arief Rohman, menyampaikan usulan ini di sela-sela penandatanganan perjanjian kerja sama Ratubangnegoro di Kawasan Waduk Tempuran, kemarin.

 

(Foto Ilustrasi) : Pemkab Blora mengusulkan agar Kabupaten Ngawi masuk ke dalam badan kerja sama antar daerah, Ratubangnegoro.

 

“Ngawi yang berbatasan dengan Blora dan Bojonegoro juga berpotensi dijalin kerjasama agar nantinya pembangunan bisa lebih merata,” ucap Arief Rohman, Kamis (26/07).

Hadir dalam kesempatan ini para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tergabung dalam Ratubangnegoro (Blora, Tuban, Rembang dan Bojonegoro). Selain itu, hadir pula para Asisten 1 Bidang Pemerintahan dari empat kabupaten tersebut.

Empat bidang kerja sama yang disepakati dalam perjanjian tersebut meliputi Penegakan Perda, Penanggulangan Bencana, Pembangunan Infrastruktur (jalan dan jembatan), dan Investasi.

 

Reporter : Ika Mahmudah

 

  • Bagikan