fbpx

BOCAH 5 TAHUN DITEMUKAN TEWAS AKIBAT TENGGELAM DI SELOKAN

Bocah usia 5 tahun dikabarkan hanyut di saluran air/selokan desa di Dukuh Kajangan, Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.
Proses Pecarian Korban hanyut di selokan.

Blora – Bocah usia 5 tahun dikabarkan hanyut di saluran air/selokan desa di Dukuh Kajangan, Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Bocah bernama Kebin Dwi Saputra itu akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora, Senin (25/4) dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Blora, Slamet Widodo melaporkan kronologi kejadian bermula saat anak tersebut bermain bersama teman-temannya sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian, diperkirakan anak tersebut terpeleset ke saluran air dan hanyut hingga meninggal dunia.

BACA JUGA :  WARGA KEDUNGTUBAN HENDAK MENGEBOR SUMUR MALAH KELUAR GAS

“BPBD mendapatkan laporan pada pukul 16.15 WIB. TRC PB meluncur kelokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Dengan menyusuri saluran air dan sungai kajangan, akhirnya korban di ketemukan pada pukul 17.10 WIB di sungai kajangan dalam keadaan meninggal dunian,” jelasnya.

Adapun tim yang terlibat dalam proses pencarian meliputi, BPBD Kabupaten Blora, Perangkat Kelurahan Sonorejo, Babinkamtibmas Polsek Blora Kota, Babinsa Koramil Blora Kota, PMI Cabang Blora, Ubaloka Pramuka Blora serta warga sekitar. (Kin).

BACA JUGA :  BPBD BLORA SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN HUJAN ANGIN DI BANJAREJO DAN KUNDURAN