BOCAH 8 TAHUN DI BANJAREJO TEWAS TENGGELAM

Blora – Peristiwa nahas menimpa bocah berusia 8 tahun yang ditemukan tewas akibat terpeleset dan tenggelam di sungai tanah turut Dukuh Kebonrejo Desa Kebonrejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

 

BOCAH 8 TAHUN DI BANJAREJO TEWAS TENGGELAM

Petugas menunjukan lokasi kejadian.

 

Danramil Banjarejo Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Subeno mengungkapkan pada Selasa (08/12/2020) sekira pukul 09.00 WIB korban bernama Muhammad Maftuh Jawahiri, Pelajar kelas 2 MIN Plosorejo Kecamatan Banjarejo ini bersama kelima teman sebayanya bermain di tepi sungai, di saat korban agak menjauh dari temannya tersebut tiba-tiba korban  terpeleset sendiri masuk ke aliran sungai yang deras dan hanyut. Korban tidak bisa berenang hingga tenggelam. Kemudian kelima temanya tersebut berteriak meminta tolong kepada warga di sekitar sungai dan berdatangan para warga untuk melakukan pencarian korban di sepanjang sungai.

“Sekira pukul 09.30 WIB korban berhasil ditemukan sekitar 300 meter dari lokasi terpeleset,” ucap Kapten Subeno.

Selanjutnya, korban dilarikan ke Puskesmas Banjarejo guna mendapatkan pertolongan medis. Sesampainya di Puskesmas, dilakukan penanganan medis terhadap korban, namun korban tidak bisa tertolong dan dinyatakan sudah meninggal dunia. 

“Atas kejadian tersebut, warga melaporkannya ke Polsek dan Koramil Banjarejo guna proses lebih lanjut,” tambah Danramil.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan pada tubuh korban. 

“Korban meninggal dunia disebabkan tergelincir di pinggir sungai sehingga jatuh di dalam sungai dan tenggelam,” pungkasnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan