fbpx

BOCAH BELASAN TAHUN TEWAS TENGGELAM DI EMBUNG KERUK RANDUBLATUNG

Bocah usia belasan tahun tewas tenggalam di embung keruk turut, Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Sekitar pukul 11.30 WIB, Kamis (09/12).
Petugas memeriksa korban di TKP.

Randublatung – Bocah usia belasan tahun tewas tenggalam di embung keruk turut, Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Sekitar pukul 11.30 WIB, Kamis (09/12).

Sepulang sekolah bocah kelas 9 MTs Muhammadiyah Randublatung bernama Andhika Dwi Irawan asal Desa Pilang, Kecamatan Randublatung, meninggal saat berenang di embung bersama 4 teman lannya.

Korban saat itu berenang kemudian tidak muncul lagi di permukaan air. Kejadian diketahui warga yang sedang memancing dan menolongnya, membawa Korban ke daratan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.

BACA JUGA :  BUKTIKAN CINTA, CEWEK ASAL BLORA CEBURKAN DIRI KE SUNGAI

Teman Korban, Hamka Riski Maulana kaget mendengar bahwa teman SDnya mati tenggelam di embung keruk turut Randublatung.

“Awalnya Aku ya tidak percaya, mas, saat pulang sekolah mendengar Andhika tenggelam, Aku ya langsung kaget. Dulu Dia teman SD saya,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Mulut dan hidung mengeluarkan busa. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (jam).

BACA JUGA :  PEMKAB BLORA MENARGET VAKSIN ANAK DI AKHIR FEBRUARI 100 PERSEN