fbpx

BRAKK!! DUA SEPEDA MOTOR ADU BANTENG DI PEREMPATAN GROJOGAN

Lakalantas di Perempatan Grojogan Blora Kota.

Blora, BLORANEWS – Peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Pemuda, Perempatan Grojogan pada Kamis (11/5) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Peristiwa bermula saat pengendara motor Beat bernopol K-6024-CY nekat menerobos lampu merah dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Kemudian disaat bersamaan melaju pengendara motor Supra bernopol K-2744-EE dari arah selatan yang hendak belok ke kanan.

“Karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan pun tak terhindarkan,” ujar Kasatlantas Polres Blora AKP Noach Hendrik Daud melalui Kanit Gakkum Iptu R Taufiq Suni, Kamis (11/5/2023).

Taufik mengatakan, pengendara motor Beat yang diduga menerobos lalu lintas bernama Rio Hartoni (31) warga Desa Ngroto, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Sedangkan pengendara motor Supra yang melaju dari arah selatan hendak belok ke timur bernama Puji Lestariono (42) warga Kelurahan Beran, kecamatan Blora Kota.

“Kedua korban mengalami luka di bagian kepala. Dan kemudian, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis,” jelas Taufik. (Dj)