fbpx

BRAKK! MOBIL BOX ADU BANTENG DENGAN SEPEDA MOTOR DI JALAN NGAWEN-BLORA

Foto Ilustrasi : Siswa MI Pesantren Sabilil Muttaqien Randublatung tewas tertabrak mobil saat latihan gerak jalan, Kamis (02/08).

Blora, BLORANEWS – Kecelakaan maut yang melibatkan mobil box dengan sepeda motor terjadi di Jalan Ngawen-Blora, tepatnya di Dukuh Sambiroto, Desa Berbak, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora pada Jumat (19/04) siang sekitar pukul 12.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Blora, AKP Felix melalui Kanit Gakkum Polres Blora, Ipda Riska Taufiq Suni menjelaskan, kejadian bermula saat mobil box bernopol K 8864 NE yang di kendarai MN (48) melaju dari arah timur ke barat.

Kemudian, mobil box tersebut berusaha menyalip kendaraan yang ada didepannya. Namun disaat bersamaan melaju sepeda motor dengan nopol K 5709 EE yang dikendarai MZM (22) dari arah yang berlawanan. Karena mobil melaju terlalu ke kanan, tabrakan adu banteng pun tak bisa terhindarkan.

“Tabrakan pun tak terhindarakan karena jarak tiga kendaraan tersebut sangat dekat,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka parah dibagian kepala hingga meninggal dunia saat perjalanan menuju puskesmas. (Dj)