fbpx

BREAKING NEWS! MOBIL DINAS PMD BLORA JATUH KE JURANG

Mobil Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Blora alami kecelakaan pada Rabu (9/11) siang sekira pukul 15.30 WIB. Kecelakaan terjadi di jalan Doplang Bangklean KM ± 6 Desa Jegong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.
Mobil Dinas PMD Blora masuk jurang.

Jati, BLORANEWS – Mobil Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Blora alami kecelakaan pada Rabu (9/11) siang sekira pukul 13.50 WIB. Kecelakaan terjadi di jalan Doplang Bangklean KM ± 6 Desa Jegong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

Terlihat Mobil berplat merah dengan nomor polisi K 9504 EE tersebut masuk ke dalam jurang. Akibatnya, tiga orang penumpang mengalami luka.

BACA JUGA :  MINIMALISIR LAKA DI DAERAH RAWAN, SATLANTAS POLRES BLORA PASANG BANNER IMBAUAN

Secara kronologis Kasat lantas Blora AKP Noach Hendrik menjelaskan, KBM kijang Kapsul berwarna biru yang dikendarai Septian Rizal (22) sedang melaju dari arah selatan ke utara. Karena kondisi jalan menikung dan pengemudi kurang menguasai kendaraan, mobil keluar dari marka jalan dan masuk jurang.

“Info sementara ada 4 orang di dalam mobil tersebut. Korban Bu Suharti, Bu Kesana dan Bu Devi. Indikasi sementara karena jalan bergelombang jadi oleng,” ujar Noach saat dihubungi wartawan, Rabu (9/11/2022).

BACA JUGA :  TABRAK MOTOR HINGGA TERBAKAR, PENGEMUDI XENIA AMANKAN DIRI KE MAPOLSEK

Untuk mengevakuasi mobil naas tersebut, polisi mengerahkan satu unit truk dan dibantu oleh warga setempat. (fjr)