BRIPDA TITIS, POLWAN SATLANTAS BLORA JAGO SCUBA DIVING

Semarang Siapa sangka, Bripda Titis Widyastuti, polwan Satlantas Polres Blora ternyata jago bela diri dan scuba diving. Terakhir, polwan ini mendapatkan sertifikasi selam laut terbuka, atau Open Water Scuba Diving Certification.

 

Bripda titia widyastuti

Bripda Titis Widyastuti, dalam pelatihan dan sertifikasi selam yang diselenggarakan oleh Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jateng

 

Sertifikat ini diraihnya usai menyelesaikan sejumlah pelatihan, yang digelar oleh Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jateng dan masuk kategori 4 terbaik. Pelatihan ini diikuti 47 anggota polwan , perwakilan tiap Polres se- Polda Jateng, Sabtu (22/06).

“Alhamdulillah, saya sangat bangga dan merasa puas atas prestasi ini. Terima kasih atas dukungan dan semangat dari keluarga besar Polres Blora,” ucap Bripda Titis Widyastuti, melalui sambungan telefon.

Dalam pelatihan ini, setiap peserta harus mempu menyelam di kedalaman laut terbuka sedalam 8 hingga 10 meter. Setelah menyelesaikan pelatihan dan menjalani penilaian, setiap peserta berhak mengenakan brevet scuba diving Polri.

Penyematan brevet tersebut dipimpin oleh Dirpolairud Polda Jateng, Kombes Pol Risnanto setibanya di dermaga Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. (spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan