fbpx

BUKA DINI HARI, WARUNG SEGO PATINAN RAME PENGUNJUNG

Tidak seperti layaknya warung makan, Warung Sego Patinan selalu rame pengunjung setiap malamnya. Warung yang buka setiap pukul 12 malam itu tidak pernah sepi pengunjung.
Warung Sego Patinan, Dukuh Patinan, Desa Jepon, Kecamatan Jepon

Jepon – Tidak seperti layaknya warung makan, Warung Sego Patinan selalu rame pengunjung setiap malamnya. Warung yang buka setiap pukul 12 malam itu tidak pernah sepi pengunjung.

Warung makan yang bertempat di Dukuh Patinan, Desa Jepon, Kecamatan Jepon itu tidak bosannya melayani para pengunjung yang lapar di malam hingga dini hari.

BACA JUGA :  DIANGGAP MENGANCAM JARINGAN LISTRIK, PULUHAN POHON DI JEPON DITEBANG

Warung Sego Patinan menyajikan nasi hangat yang di proses dari jam 10 malam. Tersaji pula berbagai macam lauk pauk, meliputi mie goreng, kering tempe, sambal terong, sambal tomat dan pecel serta gorengan hangat yang baru diangkat dari tungku Pawon.

Mbah Leles, pedagang warung Sego Patinan menjelaskan telah berjualan sego patinan selama 10 tahun. Dulu juga sempat berjualan di depan pabrik rokok tempel.

BACA JUGA :  NUNGGAK BAYAR LISTRIK Rp 20.200, DUA SISWA BELAJAR DENGAN LILIN

“Yang jajan di sini dari berbagai wilayah yang ada di Blora. Ada dari Jiken, perantaan bogorejo, masyarakat Blora juga sering, sampai dari Ngawen kulon (kecamatan Ngawen red),” tuturnya, Jumat (04/02) dini hari.

Ahmad Sapuhan, salah satu pengunjung dari Purwodadi membeberkan, jajan waktu malam di warung Sego Patinan enak dan hemat.

BACA JUGA :  NUNGGAK BAYAR LISTRIK Rp 20.200, DUA SISWA BELAJAR DENGAN LILIN

“Saya sudah dua kali makan disini, dan sekarang adalah yang kedua. Memang masakannya enak tur hemat, semua masakannya juga masih hangat. Karena masakan masih hangat langsung di sajikan dan gorengannya langsung bisa di ambil yang baru saja di goreng oleh si Mbah,” jelasnya. (Kol).