fbpx

BUKA PELUANG, PPP LAUNCHING PENDAFTARAN BAKAL CALEG

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Tengah Launching pendaftaran bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI dan DPRD I & II pada saat penutupan agenda Workshop Political Marketing yang diselenggarakan di Hotel Pandanaran Semarang Sabtu (2/7).
Launching pendaftaran bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI dan DPRD I & II.

Semarang, BLORANEWS – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Tengah Launching pendaftaran bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI dan DPRD I & II pada saat penutupan agenda Workshop Political Marketing yang diselenggarakan di Hotel Pandanaran Semarang Sabtu (2/7).

Agenda tersebut disaksikan langsung oleh pengurus DPC PPP se-Jateng yang mengikuti Workshop.

BACA JUGA :  PARTAI PERINDO DAN PDI-P KEMBALI SERAHKAN DAFTAR ANGGOTA KE KPU BLORA

Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) DPW PPP Jateng, H Masruhan Syamsurie mengatakan, ini langkah awal bagi PPP Jateng dalam membuka peluang untuk kader dari daerah untuk mendaftarkan dirinya sebagai caleg.

“Kita membuka peluang bagi siapapun untuk mendaftarkan diri sebagai caleg, sekaligus menawarkan kepada DPC yang hadir saat ini untuk mempersiapkan kadernya,” ujarnya.

BACA JUGA :  SOSIALISASI PENDIDIKAN POLITIK, INI SASARAN KESBANGPOL BLORA

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Bidang OKK Istajib menyebut dalam sambutannya, DPW dengan segala kekurangannya berani launching lebih awal dengan tekat untuk menggaet caleg yang potensial.

“Saya yakin ini satu-satunya (red: DPW) se-Indonesia, yang paling penting ayo kita nyaleg ayo kita mencari caleg.” paparnya.

Lebih lanjut Istajib mengapresiasi para DPC yang telah menyelesaikan konsolidasi hingga tingkat PAC dan Ranting, hal tersebut sebagai senjata bagi PPP untuk menggaet para caleg.

BACA JUGA :  SARASEHAN HARI PAHLAWAN, GANJAR : KITA AMBIL API PERJUANGAN PAHLAWAN

Kegiatan Workshop dihelat selama dua hari sejak Jumat pagi, ditutup dengan launching pendaftaran caleg DPR RI DPRD I dan II yang di saksikan langsung oleh para pengurus DPC. (Red).