fbpx

BUKTIKAN CINTA, CEWEK ASAL BLORA CEBURKAN DIRI KE SUNGAI

BUKTIKAN CINTA, CEWEK ASAL BLORA CEBURKAN DIRI KE SUNGAI
pencarian terhadap korban yang dilakukan oleh Polsek Wilangan, tim BPBD Nganjuk.

Nganjuk- Seorang wanita asal Blora nekat ceburkan diri ke sungai DAM Ngudikan Desa Ngudikan Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Korban nekat melakukan aksi nekatnya lantaran untuk membuktikan keseriusan cintanya ke orang tua pasangannya.

 

BUKTIKAN CINTA, CEWEK ASAL BLORA CEBURKAN DIRI KE SUNGAI
Pencarian terhadap korban yang oleh Polsek Wilangan, tim BPBD Nganjuk.

 

Plt Kepala Kantor  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nganjuk, Nafhan Tohawi mengungkapkan, korban bernama Ngatemi (24), warga Desa Blungun RT 04 RW 01 Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. Kamis (31/12).

Lebih lanjut, dirinya menceritakan kejadian tersebut terjadi pada Rabu (30/12) sekitar pukul 20.30 WIB, saat korban menghubungi pacarnya yang bernama Agung Anugrah Penggo Pangsah (26), warga Dusun Awar-awar Desa Mancon Kecamatan Wilangan, Nganjuk yang hendak meminjam jaket lantaran merasa kedinginan.

Dari situ Agung selanjutnya menjemput korban di terminal Nganjuk menuju rumah saudaranya yang bernama Dimas Yuda Setiawan yang berada di daerah Mbatu Desa Ngudikan. Di sini korban dan dua orang tersebut menenggak minuman keras sejenis arak jowo satu botol kecil.

Karena sudah larut malam yakni pukul  00.30 WIB, Dimas yang merasa tidak enak dengan tetangga, mengajak mereka berdua pindah tempat di sungai DAM Ngudikan untuk melanjutkan meminum minuman keras tersebut.

Di tengah percakapan korban dan kekasihnya membahas tentang hubungan mereka yang tak direstui orang tua. Untuk membuktikan keseriusan cintanya, korban hendak membuktikan dengan melompat ke sungai DAM.

Agung dan Dimas bergerak reflek menghalangi korban untuk melakukan aksinya. Namun korban terus berupaya menceburkan diri hingga kekasihnya tak kuasa menghalangi.

Mengetahui hal tersebut Agung berupaya menolong dengan menuruni tangga DAM dan mencari korban dengan mencebur ke sungai, karena aliran Sungai Dam sangat deras korban tak berhasil ditemukan. 

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Wilangan guna penanganan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan  pencarian terhadap korban yang dilakukan oleh Polsek Wilangan, tim BPBD Nganjuk dan warga sekitar, akan tetapi karena masih terkendala situasi dan peralatan korban masih belum ditemukan, dan akan dilakukan pencarian kembali pada pukul 07.00 WIB. (Jyk)