fbpx

BUPATI APRESIASI BULAN DANA PMI KABUPATEN BLORA 2020

BUPATI APRESIASI BULAN DANA PMI KABUPATEN BLORA 2020
Bupati Blora Djoko Nugroho tutup bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI)

Blora – Bupati Blora Djoko Nugroho tutup bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora Tahun 2020 di ruang pertemuan Sekretariat Daerah. Kamis (28/01).

 

BUPATI APRESIASI BULAN DANA PMI KABUPATEN BLORA 2020
Bupati Blora Djoko Nugroho tutup bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI).

 

Djoko Nugroho menyampaikan apresiasi atas semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.  Ia juga menyampaikan bahwa pandemi covid – 19 ini akan lama dan PMI akan turut berperan penting dalam hal ini.

“Pandemi covid -19 ini akan lama, kita tidak tahu berakhirnya. Saya lihat PMI akan turut berperan penting dalam hal ini, tolong berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Blora khususnya.” Ujar Kokok sapaan akrabnya

Ketua umum bulan dana PMI Letkol Inf. Ali Mahmudi menyampaikan apresiasi kepada kinerja seluruh jajaran PMI serta para relawan yang telah bekerja keras. Ia melaporkan bahwa dari target bulan dan sebesar Rp. 551.000.000,-, dapat direalisasikan sebesar Rp. 520.852.000,- Atau sebesar 94,5℅ dari target.

“Kami ucapkan Terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran PMI serta para relawan yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan bulan dana PMI ini, walaupun dalam masa pandemi virus COVID-19 seperti saat ini.” Ujarnya

Penerimaan secara simbolis hasil dari bulan dana PMI tahun 2020, Ketua PMI Kabupaten Blora, Sutikno Slamet menyampaikan bahwa anggaran ini akan digunakan untuk pelaksanaan program tahun 2021.

“Anggaran ini akan digunakan untuk pelaksanaan program tahun 2021, yang akan dibahas pada musyawarah kerja PMI setelah ini. ” Ujar mantan Plt. Sekda Blora. (Spt)