fbpx

BUPATI ARIEF AKAN SEMBELIHKAN SAPI DI RUMAH ARHAN JIKA JUARA

  • Bagikan
Bupati Blora Arief Rohman merespon masyarakat Desa Plantungan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora yang melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Bupati pada,
Bupati Blora Arief Rohman.

Blora – Bupati Blora Arief Rohman bangga dengan Pratama Arhan, putra daerah kelahiran Blora menjadi pemain Timnas Indonesia. Pihaknya akan memberi hadiah khusus kepada Arhan.

“Jika nanti Indonesia Juara, nanti saya akan mengadakan syukuran menyembelih sapi di rumah Pratama Arhan,” ucap Arief.

Dikatakannya seusai nobar antara Singapura vs Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020, nobar diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora pada Sabtu (25/12).

Pada kesempatan tersebut, Arief menyampaikan apresiasinya dan dukungannya dihadapan kedua orang tua Arhan dan dihadapan seluruh sporter yang hadir di Rumah Dinas Pendopo Bupati Blora.

“Saya sangat bangga sekali. Semoga nanti kita juara buk ya. Nanti final kita nobar lagi, terimakasih buat seluruh penonton,” ujarnya.

Untuk diketahui, laga tersebut berakhir 4-2 untuk kemenangan Indonesia, Arhan salah satu pencetak goal. Kemudian Timnas Indonesia berhasil masuk di babak final Piala AFF suzuki cup 2020. (Jam).

  • Bagikan