fbpx

BUPATI ARIEF DILANTIK JADI KAMABICAB PRAMUKA KABUPATEN BLORA

Kamis (27/1/2022) Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Ka Kwarda) Jawa Tengah, Siti Atikoh Ganjar Pranowo pimpin upacara pelantikan dan pengukuhan pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Blora masa jabatan 2021-2026.
Pelantikan Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Blora

Blora- Kamis (27/1/2022) Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Ka Kwarda) Jawa Tengah, Siti Atikoh Ganjar Pranowo pimpin upacara pelantikan dan pengukuhan pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Blora masa jabatan 2021-2026.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas, Bupati Blora Arief Rohman dilantik sebagai Ketua Mabicab (Kamabicab) serta Selamet Pamudji sebagai Ketua Kwarcab (Ka Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Blora.

BACA JUGA :  REKRUTMEN PERADES DITUNDA, BUPATI BLORA LAMBAN TEPATI JANJINYA WUJUDKAN REFORMASI BIROKRASI

Ka Kwarda Jawa Tengah, Siti Atikoh mengucapkan selamat atas terselenggaranya pelantikan pengurus Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Blora.

“Selamat kepada Kak Arief sebagai Kamabicab dan Kak Mumuk (Slamet Pamudji) sebagai Kakwarcab. Kami berharap keberadaan Pramuka di Kabupaten Blora ini kedepan bisa lebih baik lagi dengan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA :  IKUT KEMAH DI YONIF 410/ALUGORO, SISWA INI DIKENALKAN SENJATA SS1

Sementara itu, Bupati Arief selaku Kamabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Blora mengucapkan terimakasih kepada Kak Atikoh yang telah memimpin pelantikan pengurus Mabicab dan Kwarcab.

“Kehadiran Kak Atikoh menjadi penyemangat kami untuk terus berbenah bersama. Masih banyak PR yang harus diselesaikan pengurus Pramuka di Kabupaten Blora. Tidak hanya program kerja, namun juga penataan asset dan pengelolaannya agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA :  JELANG RAMADHAN, PRAMUKA BLORA GELAR SERBU SAMPAH DI KRIDOSONO

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan lencana penghargaan dari Pengurus Kwarnas kepada sejumlah tokoh penggerak Gerakan Pramuka di Kabupaten Blora, yang dilakukan oleh Ka Kwarda Jateng. (Kin).