fbpx

BUPATI BLORA AKAN BERSIKAP ADIL DALAM PEMILU 2019

Apel Sinergitas Tiga Pilar di GOR Mustika Blora, Rabu (29/08).

Blora – Bupati Blora Djoko Nugroho memastikan pihaknya akan berlaku adil dalam gelaran pesta demokrasi Pemilu 2019 mendatang. Bupati juga menghimbau partai politik peserta pemilu untuk tidak saling memprovokasi demi terwujudnya Pemilu yang damai dan kondusif.

 

Apel Sinergitas Tiga Pilar di GOR Mustika Blora, Rabu (29/08).

 

Hal ini disampaikannya dalam Apel Sinergitas Tiga Pilar di Gedung Olahraga (GOR) Mustika Blora pagi ini. Bupati juga mengajak setiap elemen masyarakat Kabupaten Blora untuk tetap menjaga persatuan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019.

Hadir dalam Apel Sinergitas Tiga Pilar pagi ini, Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Themba dan Kapolres Blora AKBP Saptono. Serta diikuti segenap Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan  Kelurahan, KPU , Bawaslu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan pula pembacaan deklarasi pemilu damai dan penandatanganan kesepakatan bersama untuk mewujudkan pemilu damai oleh perwakilan partai politik.

“Jika kita bersatu, kuat, insyaallah NKRI akan damai. Saya sebagai Bupati Blora fair (adil -red), sekali lagi fair ! Mari kita jaga bersama kenyamanan di kabupaten Blora,” tegas Bupati Djoko Nugroho, Rabu (29/08).

Bupati berharap, partai politik peserta Pemilu 2019 untuk mengajak masyarakat, bepartisipasi dalam pesta demokrasi ini dengan cara-cara yang benar. Serta menghindari segala bentuk provokasi, fitnah dan menggunakan isu politik identitas (SARA).

“Silahkan ajak rakyat untuk mendukung dengan cara yang benar, dengan cara yang damai, agar terjalin persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

Reporter : Imanan