fbpx

BUPATI BLORA DAN WABUP GROBOGAN BAHAS KERJASAMA PEMBANGUNAN KAWASAN

  • Bagikan
Selasa siang (4/1), Bupati Blora, Arief Rohman, didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto, bersama Sekda Grobogan, M Sumarsono, guna membahas kerjasama pembangunan antara Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan.
Bupati Blora, Arief Rohman, didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto, bersama Sekda Grobogan, M Sumarsono.

Blora- Selasa siang (4/1), Bupati Blora, Arief Rohman, didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto, bersama Sekda Grobogan, M Sumarsono, guna membahas kerjasama pembangunan antara Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan.

Bupati Arief menjelaskan, pada kunjungan ini ada dua topik pembicaraan yang dibahas bersama dengan Wakil Bupati Grobogan.

“Tadi kita membahas soal pengajuan peningkatan status jalan Semarang – Purwodadi – Blora, dari jalan provinsi menjadi jalan nasional. Yang pada tanggal 17 Desember lalu telah kita sampaikan bersama dengan Bupati Grobogan kepada Bapak Presiden ketika meresmikan Bandara Ngloram,” jelasnya.

“Kemudian yang kedua, dari pihak Pemkab Grobogan ingin mengusulkan ke Pemerintah Pusat terkait pembangunan Bendungan Dumpil yang ada di Kecamatan Ngaringan untuk diperbesar dengan membendung Sungai Lusi,” lanjutnya.

Sementara itu, Wabup Grobogan, Bambang Pujiyanto, mengaku sangat senang bisa bersilahturahmi dan berdiskusi dengan pimpinan Kabupaten Blora menyoal kerjasama pembangunan kawasan.

“Alhamdulillah bisa diskusi dengan Pak Bupati dan Bu Wabup Blora, ditemani kopi kothok dan serabi. Serabinya enak, pas. Tadi kita bahas pembangunan kawasan, diantaranya jalan dan usulan bendungan. InshaAllah Grobogan siap sesarengan dengan Blora,” ucapnya singkat. (Kin).

  • Bagikan