fbpx

BUPATI BLORA MINTA DINDAGKOP UKM ATASI KELANGKAAN GAS 3 KG

Halal-bihalal, penyerahan SK kenaikan pangkat, pembekalan, dan pengarahan ASN.
Halal-bihalal, penyerahan SK kenaikan pangkat, pembekalan, dan pengarahan ASN.

Bloranews.com – Blora, Menanggapi keluhan masyarakat terkait kelangkaan gas elpiji 3 kg, Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.Ip., M.Si., memberikan instruksi tegas kepada jajaran Dinas Perdagangan Koperasi UKM (Dindagkop UKM) untuk segera turun ke lapangan dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Saya instruksikan kepada Dindagkop UKM untuk segera melakukan langkah-langkah konkret dalam mengatasi kelangkaan gas 3 kg,” tegas Bupati Arief Rohman dalam acara Silahturahmi dengan Keluarga Besar Dindagkop UKM, berhalal-bihalal, penyerahan SK kenaikan pangkat, pembekalan, dan pengarahan ASN pada hari Rabu, 17 April 2024.

Turun ke cek Lapngan ke agen-agen gas elpiji 3 kg untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET).

Bupati Arief Rohman juga menekankan pentingnya profesionalisme dan integritas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Dindagkop UKM.

“Saya ingin ASN Dindagkop UKM bekerja dengan profesional, berintegritas, dan melayani masyarakat dengan baik,” ujar Bupati Arief Rohman.

Beliau berharap dengan langkah-langkah tersebut, masalah kelangkaan gas 3 kg dapat segera diatasi dan masyarakat Blora dapat memperoleh gas elpiji 3 kg dengan mudah dan harga yang terjangkau. (Dj)