BUPATI BLORA OPTIMIS NPC BLORA DAPAT MENGUKIR PRESTASI

Blora – Bupati Blora Djoko Nugroho optimis, National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Blora dapat mengukir prestasi di tengah keterbatasan. Hal ini disampaikannya dalam pelatikan pengurus NPC Kabupaten Blora masa bakti 2018-2023.

National Paralympic Comitte merupakan wadah bagi atlet atau insan olahraga penyandang disabilitas. Pelantikan ini berlangsung di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blora. Naskah pelantikan dibacakan oleh Ketua 1 NPC Provinsi Jawa Tengah, Kliwon Wiryoutomo.

 

Pelantikan pengurus National Paralympic Committee Kabupaten Blora di kantor KONI Blora, Selasa (28/08).

 

“NPC Blora tetap semangat, dan buktikan bahwa prestasi bisa lahir dari keterbatasan. Ayo bangun Blora sesuai dengan bidang dan kemampuan masing-masing,” ucap Bupati Djoko Nugroho, Selasa (28/08).

Hadir dalam pelantikan ini, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora Kunto Aji, Ketua KONI Kabupaten Blora Heri Sutiyono, dan sejumlah insan olahraga Blora.

Merespon harapan Bupati Djoko Nugroho, Ketua NPC Kabupaten Blora, Sriyono Abdul Qohar, mengajak kepada insan olahraga penyandang disabilitas untuk bersama mengukir prestasi demi mengharumkan nama kota tercinta.

“Semoga teman-teman penyandang disabilitas bisa mewarnai pembangunan lewat eksistensinya di bidang olahraga. Berdaya,  berprestasi,  dan mandiri membawa nama Blora, baik di tingkat daerah provinsi, nasional, dan internasional,” ajaknya usai pelantikan.

Sriyono juga menegaskan, dengan terbentuknya NPC blora, merupakan sejarah baru bagi Kabupaten Blora dalam dunia olahraga bagi para atlet penyandang disabilitas.

 

Reporter : Ika Mahmudah

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.