fbpx

BUPATI BLORA PIMPIN LANGSUNG APEL BERSAMA PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2022

  • Bagikan
Bupati Blora, Arief Rohman pimpin langsung Apel Bersama Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 di halaman depan Mapolres Blora, Polda Jawa Tengah, Jum'at (31/12).
Bupati Blora, Arief Rohman pimpin langsung Apel Bersama Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 di halaman depan Mapolres Blora.

Blora- Bupati Blora, Arief Rohman pimpin langsung Apel Bersama Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 di halaman depan Mapolres Blora, Polda Jawa Tengah, Jum’at (31/12).

Dihadiri Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, Wakapolres Blora, Kompol Christian Chrisye Lolowang dan Pejabat Utama Polres Blora beserta Kapolsek Jajaran Polres Blora, Bupati Arief berujar agar situasi di malam tahun baru tetap kondusif.

“Tahun Baru oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata, yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian. Peningkatan aktifitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, gangguan kamseltibcar lantas, dan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19. Oleh karena itu, kita wajib mengantisipasinya,” ujar Arief.

Ia juga menyampaikan bahwa pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa, sehingga membuat kita cenderung underestimate dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti ini.

“Kita harus lebih peduli. Jangan sampai kegiatan malam Tahun Baru menimbulkan klaster-klaster baru penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Adapun peserta apel meliputi, petugas gabungan dari Subdenpom, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro, Polres Blora, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Blora. (Jam)

  • Bagikan