fbpx

BUPATI BLORA SAMBUT EMPAT JENDERAL PULANG BLORA DI BANDARA NGLORAM

BUPATI BLORA SAMBUT EMPAT JENDERAL PULANG BLORA DI BANDARA NGLORAM
Bupati Blora, Arief Rohman dan Forkopimda menyambut kedatangan empat Jenderal di Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu.

Blora, BLORANEWS- Bupati Blora, Arief Rohman dan Forkopimda menyambut kedatangan empat Jenderal di Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu. Keempat Jenderal tersebut masing-masing, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, Kabareskrim Mabes Polri, asli Mlangsen. Kemudian Brigjen. Pol. H. Mardiyono, Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri, asli Koplakan Mlangsen, kemudian Brigjen. Pol. Mashudi, Kapus Inafis Mabes Polri, asli Kidangan, Jepon, dan Brigjen Pol Drs. Mas Gunarso, Kabag RBP Ro RBP Srena Polri, asli Jetis.

“Selamat Datang Jenderal di kampung halaman. Sugeng rawuh. Kehadiran para Jenderal ini untuk melaksanakan sejumlah agenda kerja dalam rangka mendukung tagline kami, Sesarengan mbangun Blora berkelanjutan. Sekaligus pulang kampung, bertemu keluarga hingga hari Minggu nanti,” ucap Bupati Arief saat penjemputan.

Selama di Blora, Sejumlah akan melaksanakan sejumlah agenda, diantaranya ramah tamah dan diskusi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Blora. Kemudian peresmian pembangunan sarana air bersih di desa rawan kekeringan, peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Blora. Silaturahmi dengan sedulur sikep, penyerahan bantuan untuk masyarakat kurang mampu, hingga sosialisasi kamtibmas.

“Dalam kesempatan ini, kami juga akan memaparkan program pembangunan Kabupaten Blora agar dapat didukung para Jenderal Polri.  Harapannya kedepan pelaksanaannya dapat dikawal bersama,” tambah Bupati.

Kabareskrim Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, merasa senang bisa kembali menginjakkan kaki di tanah kelahirannya. 

“Alhamdulillah bisa kembali pulang ke Blora. Selain untuk melaksanakan sejumlah program kerja yang telah disusun, juga untuk membantu Pak Bupati dan jajaran agar kedepan Blora bisa lebih baik lagi. Maturnuwun Pak Bupati atas sambutannya,” ucapnya singkat.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Blora, Kapolres Blora dan jajaran, Dandim 0721/Blora, Ketua DPRD Blora, Kepala Kejaksaan Negeri, Komandan Yonif 410/Alugoro, Komandan Subdenpom Blora, perwakilan keluarga para Jenderal, dan Forkopimcam Cepu. Usai penjemputan, rombongan menuju hotel untuk istirahat sebelum besok melanjutkan agenda kerja. (dj)