fbpx

BUPATI BOJONEGORO ULANG TAHUN, ARIEF ROHMAN SAMPAIKAN SELAMAT

BUPATI BOJONEGORO ULANG TAHUN, ARIEF ROHMAN SAMPAIKAN SELAMAT
Ucapan Ulang tahun Bupati Blora untuk Bupati Bojonegoro.

Blora – Bupati Blora, Arief Rohman melalui akun twitternya meyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah. (03/02)

“Mabruk alfa mabruk Sugeng ambal warsa ingkang kaping 54 kagem Ibu Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah  @annamuawanah6 . Semoga selalu diberikan kesehatan, barokah, manfaat dan kesuksesan dalam membangun serta melayani masyarakat Bojonegoro, aamiin. “ Twitnya.

Bupati Bojonegoro tersebut tengah berulang tahun yang ke 53, media setempat memberitakan Anna muawanah merupakan Bupati penggebrak dalam bidang Infrastruktur.

BACA JUGA :  BUPATI MEMINTA MAAF TERKAIT KASUISTIK MENINGGAL COVID SAAT ISOMAN DI CEPU

Disebutkan pada 2022 sepanjang 532,467 km Jalan kabupaten dengan kondisi baik. Sebanyak 14.044 unit Penerangan Jalan Umum telah terpasang, sepanjang 311,083 km jalan poros antar desa dengan kondisi mantap telah selesai di 2021.

Tak luput, Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) dengan bentang 220 meter juga di klaim merupakan salah satu prestasi Bupati Anna.

BACA JUGA :  HARAPKAN RAIH EMAS, FAUZIAH SATU-SATUNYA DIFABEL WAKIL BLORA DI PEPARNAS XVI PAPUA

Dikutib dari berbagai sumber, Anna muawanah merupakan politisi PKB, Sejak tahun 2004, periode pertama Anna terpilih sebagai anggota DPR-RI, dia ditugaskan di Komisi XI yang membidangi Keuangan dan Perbankan. Karenanya Anna termasuk diantara legislator PKB yang memiliki pemahaman kebijakan fiskal. Pengalaman lain di bidang legislasi adalah pernah menjadi Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI pada periode 2009-2014. Anna juga menjadi delegasi PKB di Panitia Khusus Hak Angket Bailout Bank Century. Anna juga aktif dalam memperjuangkan kesejahteraan perempuan. Anna ditugaskan kembali di Komisi XI (keuangan, perencanaan pembangunan dan perbankan). Namun di bulan Juli 2016, dipindahkan bertugas di Komisi I DPR-RI hingga 22 Januari 2018. (Mil)

BACA JUGA :  WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI, TMMD SENGKUYUNG TAHAP II RESMI DIMULAI