BUPATI DORONG BPR BLORA ARTA BERI PINJAMAN TANPA BUNGA BAGI PELAKU UMKM

Blora – Bupati Blora Arief Rohman mendorong Perusahaan Umum Daerah (perumda) BPR Bank Blora Arta kedepannya dapat menyediakan pinjaman tanpa bunga bagi para pelaku UMKM kecil saat rapat bersama di Ruang Rapat Bupati.Senin (29/03)

BUPATI DORONG BPR BLORA ARTA BERI PINJAMAN TANPA BUNGA BAGI PELAKU UMKM

Bupati Blora pimpin rakor

 

“Saya ingin punya branding bahwa BPR juga untuk UMKM, saya harap nanti khusus UMKM, bisa ada pinjaman dengan nominal tertentu, Istilahnya kita coba untuk kredit tanpa bunga bagi pelaku UMKM jadi saya bayangkan itu yang membayarkan bunganya dari Pemda. Coba polanya seperti apa nanti,” ungkapnya

Direktur Utama Perumda BPR Bank Blora Artha, Arief Syamsuhuda, mengungkapkan aset yang dimiliki nilainya bertambah dari tahun 2016 hingga 2020, di tahun 2019 di angka 56 miliar dan tahun 2020 sekitar 68 miliar, per Maret ini mencapai 78 miliar.

“Kita optimis pada tahun ini dapat mengalami peningkatan yang signifikan. Mengenai Rencana Bisnis Bank pada tahun 2021 per 31 Desember 2021, untuk aset, kredit, tabungan, deposito, laba bruto dan laba netto ditargetkan mengalami pertumbuhan yang signifikan.” terangnya

Beberapa usulan yang disampaikan terkait dukungan keterlibatan BPR dalam pembayaran dan transaksi yang diselenggarakan Pemkab Blora, penambahan dukungan modal, pembangunan kantor pusat Perumda, digitalisasi Perbankan dan sebagainya. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan