fbpx

BUPATI HARAP KADER IPNU IPPNU MAMPU SUSUN PROKER KREATIF DAN INOVATIF

Pada acara Konferensi Cabang (Konfercab) ke XIV Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan ke XIII Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Blora, Tahun 2021, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (28/11).
Konfercab IPNU IPPNU di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Minggu (28/11).

Blora – Pada acara Konferensi Cabang (Konfercab) ke XIV Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan ke XIII Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Blora, Tahun 2021, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (28/11).

Bupati Blora Arief Rohman saat membuka acara tersebut mengucapkan, IPNU IPPNU harus solid dan kompak dalam menghadapi tantangan zaman di tengah kemajuan teknologi semakin pesat.

BACA JUGA :  TIGA SISWA SMK NEGERI 1 BLORA CIPTAKAN DETEKTOR GEMPA

“Saya berharap pengurus IPNU IPPNU Kabupaten Blora bisa menyusun program kerja untuk pengkaderan yang kreatif dan inovatif sehingga menarik para pemuda generazi Z yang kini mulai menguasai pertumbuhan demografi penduduk Indonesia,” ucapnya.

Turut hadir Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Blora, Ketua IPNU Jawa Tengah Adapun Syaeful Kamaludin dan perwakilan dari masing-masing banom NU.

Ketua PC IPNU Blora periode 2019-2021, Ahmad Musabbiq menginginkan kepengurusan baru nanti bisa lebih produktif melaksanakan program kerja yang lebih baik lagi dan berkolaborasi dengan organisasi lainnya untuk mendukung visi misi Bupati Blora.

BACA JUGA :  DISDIK BLORA PROSES OKNUM PELECEHAN TERHADAP SISWINYA

Hal senada juga disampaikan Sekertaris PCNU Kabupaten Blora, Yunus Bachtiar berharap kepada IPNU IPPNU mampu melakukan pengkaderan secara berkelanjutan dengan baik. Dirasa, mada depan NU berada pada IPNU IPPNU.

“Masa depan NU ada di pundak kalian semua. Jika kita ingin melihat NU 20 tahun sampai 30 tahun lagi, maka lihatlah diri kalian. Kalian adalah penerus generasi sepuh. Sehingga harus mampu aktif, inovatif dan bijak dalam melaksanakan program,” harapnya.

BACA JUGA :  RAZIA MIRAS, INI KOMENTAR PRAKTISI PENDIDIKAN BLORA

Kemudian, acara dilakukan masa sidang dan rapat rapat komisi untuk menentukan program kerja serta kepengurusan PC IPNU IPPNU untuk periode selanjutnya. (jam).