BUPATI KOKOK MINTA OPD TEMPEL STIKER ‘DOLAN BLORA’ DI MOBIL DINAS DAN PRIBADI

Blora- Bupati Blora Djoko Nugroho memerintahkan para pejabat di OPD untuk menempelkan stiker ‘Dolan Blora’ pada mobil dinas maupun mobil pribadi. Menurut Bupati, hal ini dalam rangka mengenalkan slogan wisata Blora tersebut.

 

Tempelan stiker ‘Dolan Blora’ pada salah satu mobil dinas di lingkungan Pemkab Blora

Tempelan stiker ‘Dolan Blora’ pada salah satu mobil dinas di lingkungan Pemkab Blora

 

“Saya minta seluruh OPD yang hadir disini untuk ikut memviralkan branding “Dolan Blora” ini. Tempelkan stikernya di mobil, jangan mobil dinas saja, mobil pribadi pun juga,” kata Djoko Nugroho dalam peresmian branding ‘Dolan Blora’ di halam belakang kantor Setda setempat, Jumat (30/08).

Tak hanya itu, Bupati juga memerintahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Blora, Komang Gede Irawadi untuk memperbanyak stiker bergambar siluet barongan tersebut. Bupati ingin di tingkat kecamatan, promosi semacam ini terus digencarkan.

“Tolong Pak Sekda bisa memperbanyak stikernya, perbanyak juga di masing-masing kecamatan agar masyarakat luas bisa mengenal,” imbuh Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Komang memaparkan, promosi semacam ini sejalan dengan misi Kabupaten Blora, yakni Meningkatkan Iklim yang kondusif dan penciptaan lapangan kerja serta pengembangan usaha melalui investasi yang tepat sasaran.

“Maka ‘Dolan Blora’ ini disajikan untuk mengenalkan dan memasyarakatkan potensi Blora. Sehingga banyak yang tertarik untuk mengenal Blora lebih dalam,” kata Komang.

Tak hanya melalui stiker, Komang menambahkan, untuk warganet bisa mengakses laman www.dolanblora.com untuk mengenal potensi Blora lebih jauh. Dengan promosi semacam ini, dipercaya dapat mendukung iklim investasi di kota Barongan tersebut.

“Dolan Blora kami harapkan bisa menarik animo masyarakat untuk berkunjung ke Blora, sekaligus berinvestasi, yang mana hal tersebut akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan,” pungkasnya. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.