fbpx

BUPATI PERINTAHKAN OPD NGLARISI PRODUK UKM BLORA

Bupati Blora Arief Rohman meminta seluruh OPD di Kabupaten Blora untuk nglarisi atau membeli produk-produk UKM yang di pameran UKM dan Talk Show di Alun-alun Blora. Digilir setiap hari. Mengerahkan staf dan karyawannya masing-masing.
Membeli produk UKM di Stan Gebyar Pameran UKM Blora.

Blora – Bupati Blora Arief Rohman meminta seluruh OPD di Kabupaten Blora untuk nglarisi atau membeli produk-produk UKM yang di pameran UKM dan Talk Show di Alun-alun Blora. Digilir setiap hari. Mengerahkan staf dan karyawannya masing-masing.

Hal ini disampaikan Bupati Arief Rohman dalam pembukaan Gebyar Pameran UKM dan Talk Show selama Satu bulan penuh di Alun-alun Blora kemarin.

BACA JUGA :  GELAR GEBYAR PAMERAN UKM BLORA SELAMA RAMADHAN

“Tolong masing-masing dinas, perangkat daerah untuk digilir setiap hari mengerahkan staf dan karyawannya untuk membeli produk-produk UKM ini. ASN Pemkab harus ikut mendukung pengembangan UKM,” pinta Bupati Arief Rohman.

Gebyar Pameran UKM ini sendiri untuk mendukung kebangkitan ekonomi sektor UKM di Kabupaten Blora. Total ada 60 pedagang UKM yang berjualan secara gratis. Ada yang jualan makanan takjil, makanan ringan, sayur untuk buka puasa, kue kering, buah-buahan, pakaian, hijab, camilan khas Blora dan lainnya.

BACA JUGA :  JELANG RAMADHAN, POLSEK KUNDURAN CEK PERSEDIAAN BERAS DI GUDANG

Diketahui bersama, Gebyar Pameran UKM dan Talk Show ini digelar oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Blora. Selama Satu Bulan Penuh. Yaitu selama Bulan Ramadhan 1443 H.

Tujuannya untuk membangkitkan kembali perekonomian sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) pasca Dua Tahun pandemi. Para pedagang akan berjualan setiap hari mulai 15.30 sampai dagangannya habis. Harapannya ekonomi mereka tumbuh, dan nanti bisa dibeli para pemudik menjelang lebaran. (sub).

BACA JUGA :  KETUA DEKRANASDA DORONG HASIL UMKM BLORA DIJUAL ONLINE